Kemegahan Hotel Waldorf Astoria Hadir di Kawasan Teluk

Kemegahan Hotel Waldorf Astoria Hadir di Kawasan Teluk

Al Hamra Village mencakup kawasan seluas 2,5 juta meter persegi

Properti pertama Hotel Waldorf Astoria yang terkenal di seluruh dunia, bakal segera hadir di kawasan Uni Emirat Arab (UEA). Hotel ini dijadwalkan akan dibuka pada kuartal pertama tahun 2013. 

Hotel Waldorf Astoria Ras Al Khaimah akan menjadi bagian dari Al Hamra Village dengan menawarkan 349 kamar mewah, akses ke pantai pribadi seluas 600 m2, tiga kolam renang luar ruangan, dan delapan restoran pilihan serta fasilitas lounge.

Hotel megah ini dikembangkan oleh Al Hamra Group dan akan dikelola oleh Hilton yang merupakan operator jaringan hotel global paling terkenal di dunia.

Menurut pihak pengembangnya, setiap unit properti yang ada di hotel Waldorf Astoria ini bakal menawarkan pengalaman sebagus nama merek hotel ini, The Waldorf-Astoria Hotel, yang ada di kota New York, Amerika Serikat.

Benoy Kurien, General Manager Al Hamra Group mengatakan, Al Hamra Village merupakan kawasan pengembangan mega mixed use project yang mencakup area seluas 2,5 juta meter persegi, termasuk didalamnya pantai sepanjang 1,5 km, 1.000 villa dan rumah bandar, 2.500 unit apartemen, dua hotel, tiga resor, serta dilengkapi dengan 18 lubang lapangan golf, club house, marina dan pusat perbelanjaan.

"Al Hamra Village akan membawa pengalaman gaya hidup yang lengkap untuk masyarakat dan pengunjung. Kami sangat senang dapat membawa Waldorf Astoria Ras Al Khaimah yang menawarkan berbagai kamar mewah, restoran dengan konsep unik, spa dan banyak fasilitas menarik lainnya," kata Kurien seperti dikutip Arabian Business. 

"Kami sangat senang menjadi yang pertama menghadirkan Waldorf Astoria di wilayah dan bermitra dengan Hilton yang merupakan operator paling terkenal di seluruh dunia," tambah Mark Hawkes, Grup Chief Financial Officer Al Hamra Grup.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © Hobby | Powered by Blogger