Lokasi Ini Wajib Anda Kunjungi di India

Lokasi Ini Wajib Anda Kunjungi di India

THE Kingdom of Dream menjadi satu tempat yang harus masuk dalam daftar wisata Anda saat berada di India. Ini merupakan lokasi hiburan live pertama India dimana bisa dijumpai serangkaian festival India yang dilangsungkan dalam gaya yang agung dan glamor. 

Berada di atas tanah seluas 6 hektare, The Kingdom berdiri kokoh seperti istana raksasa dengan interior mewah. Banyak hal bisa Anda peroleh saat berkunjung, seperti aneka hidangan khas India, hiburan live dalam bentuk penampilan musik, drama, pertunjukan mitologi, street dances, kesenian India, bahkan upacara pernikahan India. 

Daya tarik utama The Kingdom adalah Nautanki Mahal, sebuah bangunan pertama di India yang memiliki auditorium berkapasitas 850 kursi. Di sini Anda bisa menyaksikan Cinema India di atas panggung yang dilengkapi pencahayaan indah. 

Ada pula Showshaa Theatre yang difasilitasi auditorium dengan kapasitas 250 kursi yang rutin menampilkan teater interaktif dan beberapa di antaranya berasal dari acara TV reality. Penampilan disempurnakan dengan ragam kostum dan kereografi yang memukau. 

Jangan lupa mampir ke Theme Restaurant yang menawarkan 350 olahan masakan eksotis buatan koki-koki bersertifikat dari 14 negara dunia. Yang tak kalah unik adalah IIFA Buzz Lounge, sebuah bar bertema Bollywood dimana Anda bisa melihat beberapa kenangan para superstar India seperti trofi IIFA, koleksi lagu-lagu dan kostum dari beberapa film.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © Hobby | Powered by Blogger