Berlayar Menelusuri Sungai Amazon

Berlayar Menelusuri Sungai Amazon
Berlayar Menelusuri Sungai Amazon
AQUA Expeditions siap mengajak Anda berlayar menggunakan kapal pesiar yang dilengkapi kabin-kabin meyerupai ruang kamar hotel bintang lima. Anda tidak akan diajak mengarungi perairan Mediterania atau Karibia, melainkan Sungai Amazon di Peru. Rasakan sensasi berlayar di atas kapal mewah menelusuri kawasan terpencil. 

Terdapat 16 suite untuk para penumpang kapal. Anda bisa menikmati pemandangan sungai dan satwa liar tanpa harus turun dari tempat tidur. Setiap kabin dilengkapi dengan jendela bening berukuran lebar dari lantai hingga langit-langit. Anda juga bisa menyaksikannya di atas kursi santai yang tersedia. 

Fasilitas pendukung kapal antara lain jacuzzi, bar, dan ruang makan dengan pemandangan sekitar yang menakjubkan. Hidangan makanan yang disediakan merupakan hasil karya seorang koki terbaik Peru yang menggunakan bahan-bahan segar untuk menciptakan masakan khas Peru. 

Sentuhan lain yang membuat perjalanan tambah special adalah Anda akan dijemput dari airport menggunakan Mercedes Benz. Sambil menunggu pelayaran Anda bisa menunggu di sebuah pondokan dengan sofa yang nyaman. Kemudian saat berlayar, Anda dan 31 penumpang lainnya akan dilayani oleh 24 staf handal. 

Dalam perjalanan, Anda bisa melakukan aktivitas seperti memancing, menaiki kano, mengunjungi pusat penyelamatan duyung, dan pergi melihat lumba-lumba, burung, kura-kura, monyet, serta satwa liar lainnya. Pelayaran dilengkapi pemandu berbahasa Inggris yang akan menemani selama perjalanan dan mengajari tentang flora dan fauna sekitar. 

Anda juga berkesempatan berinteraksi dengan warga melalui kunjungan ke desa setempat. Pelayaran di Sungai Amazon yang dilakukan Aqua Expedition menggunakan dua jenis kapal, yakni M/V Aria dan M/V Aqua yang ukurannya lebih kecil dan tak dilengkapi jacuzzi. (spotcoolstuff.com/MI/ICH)


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © Hobby | Powered by Blogger